Pembuka Tahun 2016

Aaahh.. Mari memulai halaman baru blog di tahun yang baru ini. Tahun lalu niat untuk menonton film banyak ditenggelamkan dengan drama jepang dan korea, namun sepertinya memang tahun lalu tidak banyak film yang menarik hati untuk di tonton.

Untuk film tahun ini dibuka dengan Bakuman. Yeay!! Akhirnya film ini ditonton juga. Film ini sudah bikin saya panas dingin sejak ke Jepang kemarin dan akhirnya bisa ditonton, di pesawat, ketika kemarin ke Hongkong. Ternyata film-film yang tersedia di in-flight entertainment Cathay Pacific sudah cukup ter-update, buktinya selain Bakuman sudah ada 2 film Attack on Titan. Walaupun masih versi TS, tapi lumayan lah bisa lihat Sometani Shota. Review-nya nanti saja di postingan selanjutnya.

Banyak film yang mau saya tonton tahun ini termasuk Sherlock yang posternya dipajang besar-besar di stasiun MTR di Hongkong, dan Deadpool yang sudah saya tunggu dari tahun 2014. Untuk film Jepang, saya belum melihat jajaran film yang akan keluar, tapi saya masih menunggu film terbaru Sion Sono yang baru itu. Lagipula sepertinya saya masih akan terus menonton drama Korea, selama drama Jepang belum ada yang baru, mengingat pace saya kalau nonton drama bisa 16-20 hanya dalam 2 malam saja.

Iya, saya baru pulang dari Hongkong. Akhirnya pergi ke sana lagi dan akhirnya pergi ke Ocean Park untuk mencoba roller coaster yang dipasang di pinggir tebing itu. Ocean Park besar sekali, dengan harga tiket yang hanya 340HKD (tadinya 385, tapi saya dapet diskon krn beli di Tourist Center di Admiralty station), di dalamnya sudah termasuk akuarium, lihat panda dan pinguin, naik cable car yang lewat di antara bukit dan menikmati seluruh atraksi yang ada di sana. Semodel dufan, tapi 2x lebih luas daripada dufan. Tidak rugi lah pokoknya.

Mengenai resolusi tahun 2016, saya mah tidak mau muluk-muluk deh. Setelah tahun lalu berhasil ke Jepang, lalu bisa nonton film Jepang tanpa modal subtitle, tahun ini saya ingin punya pacar orang Jepang *lalu ditimpuk*. Itu mah muluk-muluk yah. Yah apa pun itu, semoga tahun ini nasib percintaan menjadi lebih baik dan saya berhasil naik Colossos lagi atau yang lebih tinggi lagi, Silver Star.

Leave a Reply

