Movie Challenge 2015

Kalau teman saya punya yang namanya Reading Challenge, karena saya masih males-malesan untuk membaca jadinya saya mencari apakah ada Movie Challenge. Ternyata ada dan seperti dibawah ini.

tumblr_ngwum5faB51s26amio1_1280

 

Yang paling susah dari film ini sepertinya bakalan web series. Sejujurnya saya belum pernah menonton web series, model filmnya yang seperti apa juga saya tidak tahu. Untuk tantangan ini tidak terbatas pada bahasa inggris atau indonesia saja, tapi juga bahasa jepang dan korea. Karena saya adalah penonton drama jepang dan korea, untuk tantangan film dengan bahasa lain akan dengan bahasa Perancis, Rusia, Jerman atau lainnya. Sepertinya saya harus membuat tantangan menonton tersendiri untuk film Indonesia. Siapa tahu saya bisa tahan menonton sinetron Ganteng-ganteng Serigala.

Challenge dimulai acak saja ya, dengan film yang kebetulan saya tonton, ya berarti itu masuk di challenge. Sebelumnya saya sih sudah membuat target paling tidak sekitar 50 film untuk tahun ini dengan berbagai kategori. Film yang sudah ditonton, bisa termasuk dalam Challenge ini ya. Biar saya tidak usah mencari judul baru lagi.

Bagi yang mau ikutan, silahkan. Nanti mungkin bisa saling share judul film.

Selamat menonton🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s