Mighty Long Fall – ONE OK ROCK

Sebenarnya ini adalah pelipur hati yang menunggu Kyoto Taika Hen tak kunjung datang.

Ketika bangun di hari pertama di bulan Agustus, yang ada di otak saya pertama kali adalah Kyoto Taika Hen dan kabarnya film tersebut akan ditayangkan juga di bioskop kesayangan saya. Bagi saya Kyoto Taika Hen film yang bagaikan mimpi menjadi kenyataan. Ketika saya merelakan pelajaran tambahan di sekolah demi menonton pertarungan terbesar Kenshin Himura dan menyadari bahwa ini adalah awal dari kecintaan saya terhadap samurai.

Kabarnya film-nya baru akan ditayangkan pada tanggal 10 September. Lama sekali. Bahwa bagian kedua-nya sudah rilis di negara asalnya pada 8 September. 

Pelarian saya akhirnya jatuh pada soundtracknya ini, Mighty Long Fall oleh ONE OK ROCK. Sama seperti film sebelumnya juga dengan ONE OK ROCK sebagai pengisi soundtracknya, dengan judul The Beginning, membuat saya jatuh cinta dengan suara Morita-san dan gebukan drum-nya Kanki-san.

10 September, cepatlah kau datang.

Leave a Reply

