New Chapter

Setelah lama blog ini vakum, saya berusaha untuk menghidupkannya kembali. Kali ini saya kembali akan menulis tentang review film-film terbaru, buku-buku yang sudah berhasil saya baca sampai selesai maupun persoalan yang sedang hangat di media. Semuanya akan dibahas dari sudut pandang saya sendiri, berarti akan sangat besar subyektifitas di dalamnya.

Post selanjutnya akan dimulai dengan Review film yang baru diputar di bioskop kesayangan Anda, Divergent. Dengan ditemani oleh Schubert Piano Sonata No. 16 on A, saya berharap bisa dapat konsisten menulis lagi.

Leave a Reply

