Mari Kita Menolong Sesama

Rasanya udah lama banget saya ga posting yah. Berderet-deret film telah saya tonton, dan belum ada satu review yang saya perbarui di blog karatan ini. Ah saya lebih tertarik menulis tentang film Indonesia dengan rating bintang (bukan kancut) daripada film luar.

Eniwei, mau membantu orang? Dapet pahala loh, gede lagi. Gini, coba bisa tolong klik di bawah ini

http://fit.sgu.ac.id/

Intinya si temen saya ini sedang menyelesaikan skripsinya yang sudah tertunda 2 semester. Kasian kan kalo doi harus ngulang semester lagi. Nah, di link itu, coba deh tulis-tulis komen di forumnya. Trus coba cari tau siapa sebenernya temen saya ini. Siapa tau juga si temen saya itu dapet jodoh dari yang kebetulan drop komen di link tsb. FYI, temen saya itu udah menjomblo cukup lama loh. Saya khawatir aja kalo kelamaan dia bakal berubah orientasi.

Oh iya, loginnya bisa pakai username di bawah ini:

username: guest
password: password

Buat yang penasaran, nih saya kasih fotonya

Nah, ganteng kan. Terpelajar lagi. Ah, saya kyk lg promosi temen yah. Bentar lg paling saya ditimpuk sendal ama orangnya.

Terima kasih bagi yang sudah membantu. Semoga diberikan pahala yang setimpal oleh Tuhan yang Maha Kuasa. Amin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s