Dialog absurd: Ternyata kolak ada bijinya.

Ada seorang teman yang pergi ke festival kue basah di kawasan senayan. Besoknya dia langsung cerita ke saya.

Teman: Eh, kemaren kue-kuenya lumayan banyak loh. Gue makan kue ranggi (maksudnya kue rangi)
Saya: kue rangi?
Teman: iyah, kue rangi. Terus kemaren pertama kalinya gue makan biji kolak.
Saya: Biji kolak? Biji salak kali.
Teman: Hah? Eh iya deng biji salak.
Saya: *ngakak*

One thought on “Dialog absurd: Ternyata kolak ada bijinya.

Leave a Reply

