OST Pintu Terlarang Download

Akhirnya sodara-sodara…
setelah beberapa hari koneksi memburuk, link download soundtrack pintu terlarang bisa saya share dengan bahagia. Tapi yang ini ketengan aja yah saya kasihnya soalnya untuk upload satu album koneksi saya masi megap2. Emang ni spidi akhir2 ini minta digampar lambatnya.

Filenya saya taruh di rapidshare, karena saya lebih mengutamakan teman-teman yang sedang merantau di luar negeri tapi penasaran dengan lagunya. Kalo ada yang minta dilokalin, mending beli sendiri albumnya yah, hargai karya anak negeri dong. Lagu2 ini saya rip langsung dari CDnya dengan kualitas 192 kbps.

Sebelumnya bagi yang punya account di kaskus, saya minta cendolnya yah. Masi dikit niihh =D
Klik disini ajah kaskus resilla

OST Pintu Terlarang
forbidden_door_poster_art1

1. Why [download]
2. Nancy Bird [download]
3. Please Operator Please [download]
4. Home Safe [download]
5. Baby Baby [download]
6. Jiro [download]
7. Blessed the Tainted Heart [download]
8. Lullaby Blues [download]
9. Merry Mist [download]

And original score by Aghi Narottama, Bemby Gusti and Ramondo Gascaro
1. Opening Tune [download]
2. The Color Purple [download]
3. Innocent Blood [download]
4. Dirty Work [download]
5. Naked Truth [download]
6. Blood Opus [download]
7. Chasing The Kid [download]
8. The Eye [download]
9. The Pig-Headed Hero [download]

Full Album [not available yet]

Senang bisa share. Tapi saya sangat menganjurkan untuk yang donlot dan suka dengan album ini, hargai hasil karya anak negeri dengan membeli album aslinya, Rp 45,000 ga terlalu mahal doong =)

2 thoughts on “OST Pintu Terlarang Download

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s