OFSE Report

Pertama-tama saya ucapkan Alhamdulillah atas kehadirat Allah SWT karena dengan rahmat dan rizkinya saya bisa lulus OFSE dengan nilai baik. Sebagai kata sambutan pertama, mari kita lihat hasil OFSE saya terlebih dahulu.

Programming: 65
Database: 88
Computer Network: 91
Internet-Intranet: 97
Multimedia: 98
————————-
Rata-Rata: 88

Terima kasih sebesar-besarnya untuk Ayah dan Bunda untuk segala doa, support dan sayangnya. Nilai ini saya persembahkan untuk Bunda yang baru kemarin, 28 Februari, berulang tahun. Untuk Ayah, saya persembahkan thesis, karena memang isi dari thesis saya selalu untuk Ayah. Saya pasti berjuang untuk dapat A.

Berikutnya, rasa terima kasih saya ucapkan kepada seluruh examiner dan observer yang sudah memberikan saya nilai, terutama kepada Bapak Charles Lim dan Bapak Kho I Eng yang sudah begitu baik memberikan saya nilai setinggi itu untuk Computer Network saat saya sudah habis-habisan sambil keringetan waktu menjawab semua pertanyaan yang bertubi-tubi itu.

Terima kasih pula kepada seluruh teman-teman IT2005 yang sudah membantu saya belajar untuk OFSE ini, terutama untuk yang ambil Internet-Intranet *smuanya dong =)*, Computer Network dan Multimedia. Karena bantuan kalian semua saya bisa dapet nilai setinggi itu.

Lalu, terima kasih untuk Bonggas dan Nina yang sudah membantu saya memecahkan masalah sehingga membuat saya menjadi lebih konsentrasi pada saat OFSE yang begitu krusial bagi saya. I love u, guys.

Akhirnya, terima kasih untuk semua pihak yang tidak mampu saya tulis disini. Terima kasih banyak. Saya pasti berjuang untuk thesis saya dan bekerja keras hingga dapat A.

One thought on “OFSE Report

  1. Sip2, terus saling bahu-membahu ye? Eh tambahin link gw dong di blog lo. Nih gw kasih alamatnya:
    souzanurafrianto.wordpress.com
    kazasou.wordpress.com

Leave a Reply

