OFSE: Bring it on

Mulai besok, ujian yang judulnya OFSE dimulai. Untuk minggu depan, gw dapet jatah hari selasa dan rabu. Lalu di minggu selanjutnya bertarung pada hari selasa, kamis dan jumat. Karena sedang butek belajar multimedia, gw iseng-iseng nulis dulu.

Mo nulis apa ya? Pokoknya siapa pun yang membaca ini, saya minta doanya supaya ofse saya lancar. Cukup deg-degan juga walaupun ini ga ada bedanya dengan quiz harian di kelas. Tapi masalahnya adalah, si penguji itu ditemani oleh seorang observer juga yang ntah tugasnya apaan. Dan yang paling penting itu adalah kita ga boleh bawa satupun kertas ke ruangan itu. Teguhkanlah hatimu, nak.

Selama dua minggu ini pula gw harus extra jaga kesehatan gw. Yang judulnya sakit-sakitan itu diharamkan karena minggu ini cukup krusial mengingat kalo gw udah lulus ofse, maka gw boleh bikin thesis. Kalo misalnya (jangan sampe), ada yang ga lulus, maka wajib ngulang semua mata kuliah yang dipilih utk ofse lalu repetitionnya itu di akhir semester 8 yang intinya ga bakalan bisa bikin thesis. Oh kejamnya kampusku ini.

Tidur cukup, makan cukup. Sudah cukup itu saja yang jadi prioritas utama. Masalah pelajaran mah masi bisa diakalin. Toh gw udah belajar juga dari kmrn2, asumsinya minimal bisa jawab pertanyaan lah. Tapi aklo udah sakit kan, walopun udah belajar mati2an juga hasilnya mungkin aja bisa lebih buruk. Tau sendiri gw kalo udah sakit lemotnya bisa 3x lebih buruk dari biasanya. Mata sudah sepet, mari kita sudahi saja perbincangan kali ini. Istirahat lebih penting daripada belajar semalem suntuk.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s