I’m Getting Fat

Really and I’m not lying.

Tadi gw nimbang berat badan, soalnya kata Odi berat gw pasti udah mencapai 50 kg. Karena ga percaya, gw akhirnya beranjak naik ke atas timbangan dan..

OH SHIT.
FOURTY-EIGHT. ACHTUNDVIERZIG.
empatpuluhdelapan kilogram.

Seumur2 berat badan gw maksimal cuma 45 kg, namun sekarang udah melewati batas normal dan nampaknya saya harus menurunkan berat bada sesegera mungkin. Gw kebanyakan nyemil sih, jdnya gendut deh.

Gw jarang olahraga jg jdnya gendut begini. Dulu pas di Jerman kan biasa jalan, eh skrg krn uda nyetir mobil lg jdnya males jalan deh. Jadinya gw tambah gendut.

Skrg gw harus mulai ngurangin jatah makan. Sarapan cukup 1 tangkup roti. Kalo lg break jgn jajan, cukup minum aer putih ajah. Siang makannya dikit ajah. Lalu kita makan buah sebagai jatah makan malem.

Mulai gt cuma itu makanan gw.

Leave a Reply

