Distraksi tidak sesederhana teori

Judulnya absurd. Bodo lah.

Malem Minggu kemaren, saat gw lg asik baca novelnya odi dan masi dlm keadaan puyeng setengah mabok gara2 telat makan siang, tiba2 dr komputer gw terdengar suara pesan masuk. Ternyata rana yang setengah mengeluh dan ngelapor kalo dia sakit. Dari tulisannya sih keliatan kalo dia itu nahan sakitnya sambil meringis (kebayang ama gw gmn mukanya dia pas nulis itu). Kontan gw kaget dan bingung. What happened to this guy?

Dia bilang klo dia br aja abis kepental dr sepedanya, keseret beberapa meter, tangan kiri luka parah, baru balik dr rumah sakit, sekarang terbaring lemes di tempat tidur, dan semua itu diomongin sambil becanda.

OH SH*T. I panicly panic. (What kind of word was that?)

He calmed me down, said that he’ll be okay that I don’t have to be EXTREMELY worry to him. I, then, agreed. Seharian ini gw mencoba nerusin baca buku data mining walopun distraction dateng jg dan akhirnya gw malah lanjutin baca novel yg blm kelar. Gw coba sms rana dan setelah messagenya sent, gw baru inget kalo hpnya dia lcd-nya rusak total sampe ga bs keliatan apa2. Useless deh. Thank God, ternyata manusianya online jdnya lgs gw tanya aja keadaannya gmn. Katanya sih masi nyeri2 gt dan blm bs jln sama skali.

Malem ini, barusan aja, dia tanya bsk ada sesuatu yg penting kyk quiz ato ga. Seinget gw dan setulisnya di catetan gw sih blm ada sesuatu yg significant, jdnya gw anggep bs ga ada yg penting.

Uul: Jadi bsk kmu ga masuk?

Rana: Blm tau jg. Tp pengennya ga masuk dulu. Masih blm bs jalan, malah jd bengkak2.

Sejatinya sih emg dia ga usah masuk dulu. Bisa2 dipapah setiap kali mo jalan klo gt ceritanya, though I will absolutely help him (It’s obvious, oder?).

Tenang aja lah. Dia bukan tipe yang gampang, istilah kasarnya, mati. Nyawanya sembilan kalo gw ga salah itung. Hahahahaha.. Mending dijadiin bahan lucu2an drpd dibawa sedih mulu. Ya ga?

Leave a Reply

