Nemu blog kaskus

Lagi iseng2 blogwalking sambil baca2 jurnal buat nyari topik thesis, eh nemu blog kaskus. Hehehehe… Saya sebagai kaskuser yg cukup aktif seneng jg liatnya. Link blognya udah saya taro di kolom blogroll.

Tapi kok lama2 kaskus jd ngebosenin yah? Menurut gw sih jd kurang informatif, kebanyakan yg ngejar posting soalnya. Saya aja selama 2 taun lebih jd anggota, postingannya blm nyampe 2000. Eh ini gw nemu yg baru sebulan-dua bulan join, postingannya uda 2ribu lebih. Ah payah deh.

Eniwei, saya tetep setia kok sama kaskus. Username saya sama seperti username di blog ini. Gampang kan nyarinya. Hehehehe.. Ah jd promosi kaskus gini.

Leave a Reply

