Here Comes One Exhausting Week

Minggu ini rasanya sungguh padat. Dimulai dari hari senin terpadat yang pernah gw alemin seumur2 kuliah di SGU. Dari jam 7 pagi sampe jam 6 kuliah tak terhenti, kecuali utk makan siang pd jam 12-13.

Here goes…
MIS bertengger paling atas, dari jam 7-9 pagi. Quiz lagi dan gw harus baca ulang case study ttg Telkomsel yang dikasi. Kalo perlu buat power pointnya duluan.

Software Engineering berada dibawahnya. Dimulai pada jam 9 dan berakhir jam 11. Gw yakin sekelas bawaannya makan ato tidur doang.

Jam 11 siang seperti biasa kalo hari senin ada Papa Bear yang mengajar Operating System. Dan seperti biasa..
“I’m crying, noone wants me..”
Yeah rite. Everyone wants the coupon. Tapi dia aja yg suka rada2 kalo ngasih.

Break sejam utk makan siang dr jam 12 sampe jam 1. Lalu lanjut lg Papa Bear selama 3 jam sampe jam 4 sore.

Sampe disitu aja? Oh engga. Jam 4 sampe 6 sore masi ada Software engineering yang menunggu. Coba kita bayangkan, Soft. Eng., jam 4-6 sore. Wah sudah dipastikan ga bakalan ada anak yg merhatiin sama skali. Smuanya entah sibuk ama dota ato tidur. Gw? Mungkin gw sibuk curhat ato mikirin jalan cerita ato media yg enak buat animasi gw selanjutnya. Hehehehehe..

Kebayang sibuknya? Mana ada tugas RM yg belom gw kerjain. Ach so! Akhirnya gw tau apa yg bakal gw kerjain selama nunggu 2 jam di senin sore besok. Ngerjain tugas Research Methodology. Lumayan lah, drpd otak gw dibikin nganggur, mending ngarang dulu bentar, trus ampe rumah langsung tidur deh.

Trimakasi Tuhan hari selasa dimulai pukul 11 siang jadinya gw ada sedikit waktu utk tidur sampe agak siangan. Computer security sampe jam 11 siang dan pada jam 2-nya ada RM. Yah walopun deadline tgl 30 oktober, tapi kalo bs dikerjain cepet jg ga masalah kan. Enak2 aja kok gw ngerjainnya. Abis RM, jam 4 sore ada pelajaran paling menyenangkan sedunia, Data Mining, sodara2. Gapapa lah pulang jam 6 lg, ga dari jam 7 pagi juga gt.

Rabu ternyata sama skali ga padet. Ahahahahaha.. Jam 7 – 9 pagi ada data mining setelah itu…
FINISH. Ahahahahah.. Ja, genau. FINISH. FERTIG. FIN. FINITO.
Selesai. Gw kuliah sampe jam 9 doang dan setelah itu mari kita mulai ngerjain yang laen lg. Kembali take pictures utk animasi gw misalnya, ato mungkin maen wii. Ahahahaha.. Anything will do.

Kamis kembali seperti biasanya. Ada kelas multimedia di pagi hari dan dilanjut multimedia lab, lalu jam 4 – 6 sore seperti biasa ada MIS. Mungkin Jmat yang sedikit berbeda. Pagi2 kyk biasa jam 8-10 ada kelas English, namun biasanya cuma sampe jam 10 doang, kali ini jam 1 siang sehabis makan siang dan solat Jumat ada kelas makeup Data Mining, digabung dg kelas sebelah pulak. Yah itu sih mana bisa digabung ceritanya. Yasuwlah mungkin gpp. Jdnya jumat gw gausah pulang cepet2.

Segitu saja cerita tentang jadwal gw utk minggu ini. Semoga aja minggu depannya bisa berubah kyk semula lg. Males jg kuliah full dr jam 7 pagi ampe jam 6 sore dg istirahat cuma 1 jam. Bisa mabok gw kalo gt caranya tiap hari.

Leave a Reply

