this weekend

Rabu itu memang membahagiakan. Kenapa? Karena mulai hari rabu lah hawa2 weekend yg sungguh menyenangkan mulai terasa. Gini deh gw mikirnya, coba lo bayangin skrg hari rabu (today is definitely wednesday!!), trus besok brarti uda kamis doong, trus jumat, trus sabtu deeeh. Horeeee…. Agak berlebihan yah mikirnya. Tapi emang gitu lah cara gw supaya hari berlalu dg cepat misalkan gw cukup malas utk menghadapi hari.

Apalagi di Jerman ini. Ntah gimana tradisinya tp gw sangat menyukai pemikiran orang jerman yg klo hari jumat itu kerja cuma setengah hari doang. Yeay!! Bayangin yah, gw masuk jam 9 trus jam 12 uda pulang. Oke itu terlalu berlebihan, tp pada kenyataannya orang2 Jerman sini tu klo tiap Jumat pulangnya paling sore tuh jam 2 ato jam 3an. Is that great? I mean, kapan lg lo ngerasain pulang siang kyk gt, di Jakarta mah mana ada.

Menjelang weekend ini gw cukup, oke, gw SANGAT antusias. Alesannya uda bisa ditebak dong. Oh iya, weekend ini gw ketemu rana. Udah jelas kan kenapa gw sungguh sangat antusias. Well, sebenernya apa pun itu, yg namanya weekend pasti gw sambut dg hati bahagia meledak2. Hehehehe… Hiperbolis yah. Soalnya pada saat weekend itulah kebebasan bernaung.

Apa rencana weekend ini? Gw mo ke Frankfurt, ketemu rana disono trus balik ke Erfurt lg. Yah mo jalan2 gmn terserah lah yg penting gw ketemu rana. Hueheuheuhe. Besides, dg bangga nunjukin Erfurt ke dia jg ga salah doong. Di Erfurt ada Dufan keliling, di Konstanz aja ga ada. Apalagi yah?

Udah ah. Si rana tlp nih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s