ternyata gw munafik

Welcome, Coder!!!

eh, salam seperti itu sebenernya gw tulis utk ngebangkitin semangat gw utk terus nambah jam terbang koding yg sekiranya hal yg sangat berat utk dilakukan, tp apa daya, hati gw ga ikhlas buat ngoding. skrg gw bingung deh.

pada awalnya, gw niat mo belajar java ampe mabok. really, gw serius mo belajar ngoding ampe mabok. tp sayangnya niat besar gw ini terhambat oleh lagi2 kemalasan dlm menatap kodingan yg suda mengakar jauh di hati gw (cie bahasanya…).

sejujurnya gw ngerasa mo belajar ngoding ampe mabok krn gw ngiri ngeliat rana bs ngoding segitu hebatnya. it is so true klo gw itu pengen sekali aja bs ngelakuin sesuatu yg lebih hebat dr dia, dan itu bukan sesuatu yg berhubungan ama bahasa jerman, inggris ato gambar-menggambar. gw pengen bgd bs sejajar ama rana dlm hal koding-mengoding. tiap gw mikirin ini, rasanya gw ngerasa mo belajar mati2an biar bs kyk dia, tp ga tau knp niatnya hilang begitu aja krn gw males.

according to what Stressmann said in Nodame Cantabile, nodame ga akan bs bersama chiaki klo dia ga serius di pianonya, and this shit thing comes in my mind recently. bener jg katanya si conductor gila itu, susah bs bareng klo levelnya terlalu jauh. dan jarak level yg uda terlalu jauh itu yg sekarang bikin gw semangat membara 1945 extra bambu runcing utk belajar mati2an.

niat udah ada, tinggal ngelakuin aja kan yah, tp itu sebenernya yg paling susah. penyakit gw itu klo uda ngeliat kodingan bawaannya pusing2, eneg, mo muntah. oke, itu terlalu berlebihan. gw emang benci klo ngeliat kodingan, tp orang kyk gw itu sebenernya harus dipaksa biar bs ngoding. sampe skrg gw blm bs ngerti knp otak koding gw cuma segini2 amat, maksud gw, ini sama skali ga ada perubahan dr jaman smt 1 dulu pas rana susah payah ngajarin gw yg bego ini (i’m sorry sweetheart…), di library, dg backsound sway (bic runga), friday i’m in love, a letter to elise, boys don’t cry (the cure), the day after tomorrow (saybia) dan bad day (daniel powter).

what the hell in the world that makes me remember all that songs?

kita singkirkan dulu sebentar masalah knp gw bs inget smua lagu2 itu, balik lg ke topik ttg hasrat gw jd seorang koder yg baik dan benar. actually I’m fallin in love with this IT stuff, terlebih lg dg seseorang berkacamata yg serius menatap komputer dg rambut acak2an which always be my favorite scene even sebelom gw kenal orang yg bener2 seperti itu.

*shit, gw sempet bengong sebentar.

I always dream about being a great coder, walopun mungkin apa yg di otak gw ga sehebat itu. I admit klo ngoding itu adalah sesuatu yg gw senengin skaligus sick of it (panic at the disco – the only difference between martyrdom and suicide is press coverage–feel like deja vu). buat apa gw tulis lagu2 koding ituh? hehehehhee. gw bilangnya lagu koding krn dg ditemani lagu2 itulah gw berusaha menapaki kehidupan sebagai programer (alaaaahhh….) yg sayangnya dan sejujurnya gw masi berkutat utk menjadi seorang programer yg baik dan benar.

gw bohong pd diri gw sendiri. ngerti maksudnya kan?
tiap org jg bs munafik kan yah.

Leave a Reply

