faith and luck

banyak yg bilang hoki gw gede.

gw sih ga terlalu percaya ama hoki2 yg kyk gt tp emg kok kayaknya akhir2 ini hidup gw serasa agak cukup ringan dg adanya 5 jawaban yg bs dibilang positif dr company di jerman. sedangkan pierre dan willy yg ngirimnya lebih dulu dr gw, sampe skrg blm dpt jawaban yg positif, paling bagus cm disuruh tunggu ajah.

mo dibilang hoki jg gw ga gt ngerti. sebenernya gw cm percaya dr sekian byk application yg gw kirim, pasti ada salah satu yg nyangkut dan gw percaya bgd klo Tuhan tu tau yg terbaik buat kita. klo misalnya ditolak ya brarti Tuhan punya yg lebih baik lg buat gw, klo msialnya disuruh nunggu ya apa salahnya nunggu application kita lg diproses, toh sm aja kan.

ya termasuk jg ama jawaban yg td pagi br gw terima, di tengah2 kelas BA. sebuah jawaban dr pinggir blackforest yg nawarin gw utk ngerjain project yg bikin gw nyengir2 dan memutuskan utk minta tolong pak rachman buat bantuin jawab email yg uda dikirim, since gw ga bakat ama yg namanya balesmembales email secara resmi dan dg bahasa yg baik dan benar.

ada yg pernah tau blackforest? orang jerman bilangnya schwarzwald. sebuah hutan di selatan jerman yg pas gw liat2, ternyata mirip ama yg selama ini gw pengenin. dimana gw bisa nemuin bintang2 bertaburan di atas kepala gw tiap malem. isn’t that sweet?

apa mungkin krn gw percaya makanya ada yg nyangkut dan bisa dibilang frequency application gw dibales itu lebih gede drpd willy ato pierre. klo katanya isyanuar sih gw sakti pas bikin application letternya. tp menurut gw itu biasa aja soalnya gw sendiri jg nyontek lohan dg ditambah sedikit bumbu2 yg gw dpt dr internet, ya jg dg sedikit pemikiran logis yg menghasilkan kesimpulan klo lo uda masang nama lo sbagai kop surat, jgn mulai application letter lo dg kalimat:
Mein Name ist…

i guess it’a a BIG NO. soalnya bakal ada redundancy di surat tersebut yg makin buat aneh. jd lsg to the point aja lah. oh iya, to the point jg kyknya ngaruh de.

duh ngantuk beraaatt..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s