germany thingy

gw sebenernya cukup dikacaukan dg pikiran bakal gmn nasib di jerman ntar. sampe seminggu yg lalu gw sama skli blm apply kemana2, while manusia2 rajin di kelas uda nyampe apply kemana2.
akhirnya sekitar 4 hari yg lalu gw mulai nyoba utk mengadu keberuntungan gw (caelah bahasanya). dlm waktu sekitar 4 hari inbox gw uda penuh ama sekitar 60an application.

ternyata keberuntungan masi nempel di gw dg cukup lekat. AKAKAKAKKA.
pd hari kamis muncullah satu jawaban dr sebuah company dr kota di sekitar freiburg, speichingen. gatau dah gw nulisnya bnr ato ga. intinya dia cukup positif menanggapi application gw dan ingin berbincang2 lebih lanjut lg.

YES!!!
gw tambah percaya ama TUHAN.

lalu tiba2 muncul lg kejutan yg lebih mengejutkan (terlalu berlebihan). pd hari jumat, ato lebih tepatnya kemaren, pd saat gw lg asik nempel2in kertas warnawarni di mur yg mo dipke bije sbagai tower of hanoi, iseng2 gw buka inbox gw kli aja ada jawaban.

wah, munucl dah tu 3 jawaban di inbox gw. pas gw baca yg terakhir, alias yg paling baru dan paling anyar, ternyata jawabannya bnr2 anyar. aheuhauehuaheuhae.
sebuah perusahaan software sekelas sigma tertarik dg application gw.

HOREEE!!
ternyata TUHAN emang hadir dan selalu menolong hidup gw.

Leave a Reply

