nunggu

eclipse gw not responding.

paling ga itu yg sekarang gw rasain pdhl hati gw lg menggebu2 buat ngoding pke ajax. setelah bolakbalik ganti code dan mikir ampe keujung dunia, akhirnya dg bodohnya gw menemukan letak kesalahan dimana code ajax gw salah.

gw salah masang path doang.
yeah. hidup otak gw.

trus apa yg akan gw lakukan dg keadaan eclipse yg masi aja not responding dan tak bergeming indah ini. restart komputer.
yak, cerdas. satu2nya jalan dimana smuanya akan kembali baik2 saja dan gw bs berkutat dg bahagianya dg ajax yg ternyata diluar dugaan, tidak sesusah yg gw bayangin. tinggal pasang javascript, lempar ke page php yg laen, trus balikin deh ke page yg kita mo kita pajangin ajax ituh.

charge batre dulu. uda low.

Leave a Reply

