my kind of guy

gw adalah pecinta lelaki geek dan nerd apalagi dg kacamata.

well, it seems pretty much like rana unless he’s a bit far from my imagination. but he’s okay, he quite match the criteria anyway.

gw tiba2 ngomongin masalah lelaki geek dan nerd berkacamata sebenernya karena gw nonton heroes. di season pertama, ada temennya claire bernama Zach yg quite nerd tp ga bikin breathtaking. so here’s this guy, named West, muncul di pertama kali di season kedua, yg bikin gw “Akhirnya ada cowo ganteng jg di heroes. oohh west sungguh sangat ganteng skalii…”

west itu ganteng. yes, he is. tp ternyata ada lg yg bikin gw tambah demen aja ngeliat west, yaitu dia bisa terbang.
oke, gw yakin ga ada yg tau klo gw tu org yg sangat tergila2 pd sesuatu yg bisa terbang, ato sebenernya gw amat sangat menyukai magic carpetnya aladdin yg bs terbang ituh.

jd gini ceritanya, gw itu penggemar berat aladdin. yup, aladdin versi asli dr disney itu. dan gw suka bgd (dr jaman sd ampe skrg) scene waktu si aladdin itu ngajak princess jasmine muter2 naek magic carpetnya dia ituh. oke, semenjak itu scara ga sadar gw suka ngebayangin klo bakalan ada seorang pangeran (oke, just call him a prince) yg dateng di depan jendela kamar gw dan bawa gw kabur muter2 dunia.

well apparently, it happened, tp bukan dlm konteks pke magic carpet dan jalan2 ampe mesir liat sphynx, not like that. tp lebih sperti he showed up under my window, took me on a ride and introduced me to the world that i’ve never known before. just to be honest, yes it did happen about 2 years ago. dan orangnya skrg lg ada di dpn laptopnya tercinta dan berusaha mati2an supaya ldapnya, his undeniable tough student project, bisa jalan walopun ga harus pke EJB (“biar ak ga usah research2 lg, ul” bgitu katanya).

yg terjadi setelah itu udah kyk crita aladdin kyknya. yeah, we’re dating since that. quite long and i still giggling when i remember how, unpredictably, my childhood dream came true, though he did not actually take me on a magic carpet ride. lagian jg mo terbang ampe mana? palingan jg ampe monas, lagipula gw jg mengidap phobia ketinggian yg cukup bikin panik.

balik ke west yg bikin gw tambah ngiler waktu dia ngajak claire terbang ampe tulisan hollywood yg gede2 diatas bukit ituh. yeah, i definitely dream about a boy who can fly and take me to the highest sky.

baru2 ini ada obrolan antara gw ama rana pas abis ntn heroes berdua dirumahnya dia,
rana: west ganteng yah ul.
gw: bangeet. bisa terbang pula… (ga berani lanjutin)

ternyata rana cukup moderat jg yah. dia ngakuin dan sependapat ama gw klo west itu ganteng. ya, rasional jg pikirannya dia. mana mungkin ada org yg bisa terbang di dunia ini kan yah. ato mungkin dia uda lewat percaya ama gw kli.
that’s very nice of him, though.

Advertisements

nunggu

eclipse gw not responding.

paling ga itu yg sekarang gw rasain pdhl hati gw lg menggebu2 buat ngoding pke ajax. setelah bolakbalik ganti code dan mikir ampe keujung dunia, akhirnya dg bodohnya gw menemukan letak kesalahan dimana code ajax gw salah.

gw salah masang path doang.
yeah. hidup otak gw.

trus apa yg akan gw lakukan dg keadaan eclipse yg masi aja not responding dan tak bergeming indah ini. restart komputer.
yak, cerdas. satu2nya jalan dimana smuanya akan kembali baik2 saja dan gw bs berkutat dg bahagianya dg ajax yg ternyata diluar dugaan, tidak sesusah yg gw bayangin. tinggal pasang javascript, lempar ke page php yg laen, trus balikin deh ke page yg kita mo kita pajangin ajax ituh.

charge batre dulu. uda low.

bloody filthy month

setelah beranjak ke bulan november, ada hal2nya yg SANGAT perlu diperhatikan mengingat akhir dr smt ini adalah tanggal 19 December.

deadline Project sinting nan bikin mati.

CV buat ke jerman.

duh gw mana sempet nulis di blog lagi.