selamat lebaran smuanyaaa

h-2 lebaran dan gw masi menatap kodingan dg indah serta memikirkan gmn caranya bikin search pke jsf. okeh mungkin itu masi bs dijawab, tp gmn klo searchnya itu ada 2 cara, satu byName dan satunya lg byPrice which might change everytime.
uda baca servletnya dg baik dan benar, trus baca lg kodingan rana dan gw masi ttp ga ngerti gmn cara buatnya.

skrg uda h-1 aja nih. bsk lebaran dan sekitar rumah uda penuh ama bunyi2 takbiran. wah seneng bgd de rasanya. uda gt td kan masak cotmak tuh. wah enaknyaaa, kan uda lama ga makan cotmak. sekarang uda kenyang de.

kodingan bisa ditunda dulu lah. masa lebaran2 masi aja melototin eclipse. ogah ah gw. eclipse gw shut down aja dan utk sementara gw libura dr yg namanya kodingan. mencoba utk menikmati liburan yg cuma sebentar ini. mungkin hari senen, jangankan senen, klo bs mah minggu malem klo bisa uda mulai ngutak atik jsf terkutuk ituh. duh susah pisan dah tu.

eniwei, dr kamarku nan tercinta uul ingin mengucapkan:
“stay away from ur filthy code for a while and enjoy ur great holiday, mates.
minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir batin. happy lebaran 1428 H”

Leave a Reply

