sequence of events

is that a correct “judul” or i just get too much coding in my head? oke, eniwei, gw emg br sempet nyentuh ini blog lg skrg setelah berbagai macam kejadian which make me real busy at this time and also, note that i have one filthy assignment that must be done by 19th.
and that makes me say “HOLY COW” out loud.

mulai dr mana yah?
okeh, mari kita mulai dg membahas seorang dosen sinting bernama edison chindrawaly, which i thought i already told that before and his freaking filthy assignments.
kenapa gw sebut tugasnya dia sbagai sesuatu yg patut dikutuk? jawabannya cuma satu: because it kept me in SGU at SATURDAY NIGHT when i can do other interesting stuffs.
i simply call that INSANE and never want to experience it AGAIN.

apparently, si edichan (kinda cute yah?) kembali memberikan tugas yg berkenaan dg JSF, one of the from-heaven languages, yg setelah ditelaah lebih jauh ternyata berjuta2kali lebih sangar daripada JSP which already made me total FREAK.

fortunately (cocok ga yah sebutannya?) edichan berhasil menyadari klo maen2 dan membuat seorang uul sengsara itu adalah dosa besar (agak terlalu berlebihan mungkin). tp dia mungkin mengingatkan kembali pd pak alva dulu yg sempet bikin gw bt parah dan hampir ngamuk waktu quiznya yg bombastis ituh. and same like this holy-cow-guy, dia uda berhasil dan sukses membuat gw bt setengah mati ama tugasnya dia.
assignment 2 is never done, i guess and for assignment 3…oh well, segrup ama laura, willy, souza, apa yg perlu dikhawatirin? paling ga ada 2 turbo yg bs dijalanin sehingga tugasnya menjadi “cukup” ringan buat gw.

kejadian laennya adalah perginya yayok dr SGU ke NZ pd bulan ini.
buka puasa pd hari rabu kmrn di rumah yayok itu adalah salah satu kejadian paling menakjubkan yg pernah gw alamin. baru kli itu gw sama skli ga mikir ttg menumpuknya project dan tugas, instead i just play around.

pas nyampe dirumah yayok, ngobrol2 dan bedug maghrib berkumandang. pertama2 mari kita ngeteh dulu, glekglekglek, aaaahh enaknyaaa. celingakcelinguk ngeliat makanan, akhirnya marilah kita ambil somay ama sate. makan sambil ngobrol2 lalu kita solat maghrib dulu yaah.
abis sholat maghrib, emg dasar gw ga sanggup klo makan banyak2, akhirnya marilah kita maen kartu dulu.

pas lg asik ngakak2, mata tertuju pada puding tahu bersimbah fruit cocktail yg terpampang indah di meja makan. tanpa pikir panjang lg, langsung diambil tanpa tau malu, sebanyak yg gw sanggup. setelah nambah puding dan kenyang maen kartu, maka ikutlah kita bernyanyi2 bersama iqbal yg membawa gitar dr IT dept. puas nyanyi2, makan2, maen kartu dan sejuta gaya waktu di foto, sekitar jam 9 lewatan akhirnya mari kita pulaaang.

dan skrg otak gw masi puyeng and i think i detect some packet loss in reminding some past events. mungkin gr2 dimasukin data kebanyakan dan buffernya uda ga muat lagi. well, i guess i need to flow control the data yah so that i dont detect any packet loss.
fiuuh, guess i start to imitate what prof x said in comnet class.

apa lagi yaaah? <– contoh dr packet loss.
oia, yayok ngirim email ke milis yg ngebuat gw dan bebarapa cewe IT jd nangis dg sukses.
males ah ngomonginnya. ntar malah jd nangis lg.

banyak yah yg kejadian di smt 5 inih.
ntar klo ada waktu, gw tulis lg yah.

Leave a Reply

