best video clip

gw uda pernah crita blm klo gw itu memuja2 dan worship yg namanya laruku? okeh, dr sekian banyak lagu dan video clip yg dibuat oleh band yg layaknya dewa musik itu, ada satu video clip yg bikin gw….like…. omigod, i love this clip.

judulnya FINALE.
gw deskripsiinnya aja susah. itu adalah video paling bagus yg pernah gw liat. fotografinya pas, ekspresi larukunya pas, pokoknya sangat cocok skali dg lagunya. uda gt musiknya seakan2 menyayat2 hati paliing dalam.

knp gw suka video clip ini? sbenernya gw lebih tertarik ama lokasi tempat dibuatnya video clip ini. pas gw ngeliat utk pertama kli, gw bertekad mo nyari tu tempat. sebuah tempat yg sangat sunyi dan sepi. bnr2 tempat yg uda lama gw cari dan gw kira ga bakal nemu itu tempat dimana2, yg pd akhirnya gw temukan jg di video klip ini.

ga tau jg sih mereka itu berlokasi shooting dimana, tp klo emang gw tau gw pengen bgd kesana. tebing tinggi, laut, hutan, padang rumput. smuanya bnr2 tempat yg gw cari2 dr jaman dulu, tempat yg mnurut gw, gw bs jadi tenang disitu. suatu tempat yg cukup gw doang yg ada.

susah ngejelasinnya krn gw emg bingung mo pke kata2 apa lagi buat ngejelasinnya. oiya, gw ngeliat tempat itu bs gw analogiin kyk wkt gw nemu rana pas pertama kli. apa yah rasanya?
i was like….
” ini dia yg gw carii….!!! akhirnya ktmu jugaaa… “

susah jelasinnya. bingung gmn. pokoknya kyk ktmu sesuatu yg uda lama lo cari de rasanya.

Leave a Reply

