NEVER RUIN MY SATURDAY

gw uda pernah cerita blm sih klo gw tu paling sebel klo ada sesuatu ato seseorang yg mengganggu keindahan hari sabtu gw?

did i ever told that?

oke now i’ll talk…
gw itu paling benci dan paling ga suka klo ada sesuatu yg membuat hari sabtu gw menjadi rusak. kenapa? jawabannya krn cuma pd hari itu aja gw bs menikmati hari bahagia berdua ama rana doang. dan klo misalnya ada yg tanya knp ga dilakuin pada hari laen aja, jawabannya adalah ga bisa krn kita berdua saam2 sibuk dan cuma pd hari sabtu itu aja kita bs jln2 like the other normal couples.

gw itu bukan modelnya yg tiap hari harus kmana2 berdua.
gw itu bukan model yg harus slalu sms-an dan teleponan tiap hari.
gw dan dia itu pada hari senin ampe jumat itu slalu kepisah krn sibuk ama kerjaan masing2 dan baru mulai bs nikmati our moment together itu jumat sore sampe sabtu malem doang.

gw ga normal? EMANG.
skrg gini deh, bosen ga sih klo tiap hari lo liat cowo lo terus. klo gw sih bosen. oh, satu lg, gw ama rana itu sekelas, dan smoga bakal terus sekelas ampe lulus nanti dan klo gw ga pinter2 ngakalin keadaan yg tiap hari ketemu ini gw bakalan total bosen ama dia.
jadinya gw lebih milih supaya kita berdua ga selalu barengan tiap hari dan pas bnr2 bisa barengan itu bakalan jd seru dan enak banget.

itu alesan knp gw benci bgd klo ampe ada sesuatu yg menghancurkan sabtu gw.
but I WILL NOT LET THAT HAPPEN.
mo kyk gimana caranya pokoknya hari sabtu gw harus berjalan dg slalu baik tanpa ada halangan. klo mo dibilang egois sih silahkan, tp gw bnr2 pgn manfaatin keadaan dimana gw bnr2 bisa berdua ama dia.

we both love privacy.
maka dr itu kita berdua ga suka kelihatan slalu barengan klo di kampus. gw mo bebas bergaul dan temenan ama sapa aja, dan dia jg bgitu. kita uda deal bgitu dr awal. gw suka bingung mo cari keadaan yg pas biar kita berdua bs barengan, tp mengingat semester 5 yg penuh dg tekanan, tugas dan project, mana bisa kita cari waktu yg pas biar bs jalan berdua aja. gw jg masi mikir keadaan nilai smt 5 gw gmn kli. mungkin ada waktu yg kita bs barengan, tp disambi ama koding dan belajar jerman? oh shoot.
ini mah bnr2 pacaran sambil ngoding. suatu image yg melekat jelas pd gw dan rana.

pokoknya ga bakalan ada yg bs ngehalangin hari sabtu gw.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s