sepersepuluh nilai

dua minggu kuliah dan ditambah lagi puasa bikin gw cukup memerlukan sekian juta energi in order to get survive in this semester. kata yayok semester 5 emang masa2 paling berat di sgu dimana smua project, tugas dan quiz ditumpuk jd satu memberatkan otak.

sebenernya ada beberapa yg perlu gw perhatiin dg bener2 dan memutar otak mencari cara agar bs selamet sehat walafiat dan yg gw maksud adalah algorithm. deja vu dan bayangan smt 1 dimana gw nangis2 krn takut akan nasib algor di akhir semester spertinya bakal terulang lg di smt ini. kyknya gw butuh belajar lbh banyak lg dan sedikit mengandalkan bantuan rana walopun kyknya itu adalah suatu hal yg sangat sulit gw hindari.

si burung cendrawasih bilang klo nilai algor sitemap yg kemaren dpt SATU dari SEPULUH. mmm…. SEPERSEPULUH?
suddenly i miss pak basuki a lot.

oiya, gw jd pgn tanya ama si basuki dia ampe nemu tu orang dimana. kok bisa2nya dia disuruh ngajarin klo notabene orang kyk gt tu ga bs ngajar. karakter yg sering ditemukan pd orang yg emg pada dasarnya uda terlalu pintar dan ga pernah ngajarin. ya jd gt deh, ngajarnya jg disamaratakan smuanya.

dan satu lg yg bikin gw muak ama tu orang, yaitu kebiasaannya memaki2 dg menggunakan kata ‘sapi suci’ yg sumpah bikin gw ga mo lg denger omongan2 suci itu. well i still prefer to ‘menembak’ dg shoot drpd menggunakan omongan2 suci itu.

yah sebagai cewe dan scara lg bulan puasa jg, gw pengen mulai memfilter lg omongan gw yg uda sangat parah kebablasan.

Leave a Reply

