hape hancur

ntah apa yg terjadi sm hape gw krn selama ini kehidupannya baik2 saja. tp td mulai menunjukkan gejala tidak sehat, dia mulai mati-nyala kyk komputer klo kena brontok. masalahnya adalah, apakah hape seburuk cdma monochrome dg singleband ada kemungkinan kena virus? yg ada malah tu hp bnr2 down dan sm skali ga bs dipke.

trus gmn caranya biar tu hp biar sembuh dan bs kembali seperti semula lg?
BAWA KE TUKANG SERPIS HAPE.
ya iyalaaah…

eh tp sebelom gerakan bawa-ke-tukang-serpis-hape dijalankan uda dilakukan beberapa usaha utk membuat itu hape hidup kembali.
yg pertama adalah mencabut batrenya dan direstart dg harapan itu hp akan bekerja dg normal kembali. namun perilakunya ttp sama dg sebelomnya dan diambillah kesimpulan klo batrenya itu kurang kuat utk nyalain dan restart sistemnya.

setelah mencari2 chargeran nokia dg ujung yg kecil yg ternyata aril membawanya, akhirnya kita coba melaksanakan hipotesis yg kedua: di charge lalu dinyalakan. stelah charge selama beberapa saat, mari kita nyalakan sodara2. eh ternyata dia ttp ga mao nyala dg benar jg, ttp aja mati-nyala terus.

ya ampun, ada apa lg dg hpku inih. apa ganti aja yah jd yg kyk punya ayas, tp yg warnanya pink biar matching ama hp yg satunya lg. huehehehehehe…
ya klo gt coba dipikirkan, hp yg lama ini klo dijual paling bagus dpt brp? 300rebu? dapet ga?
oke, assume klo hp buluk yg skrg dpt 300rebu, brarti artinya gw kurang sekitar 800rebu lg buat beli hp ituh. gw pny simpenan sisa 500rebu yg dr magang dulu dan yg 300rebu sisanya itu yah bisa lah ambil dr atm. kan brarti ga ngabis2in itu duit bgd kan yah.

HORRRRREEEEE….
wkwkwkwkkwkwkwkwkwkwk.

eh tapii…
ni hp dibenerin dulu ah. gpp itemputih yg penting masi bs buat tlp2. okeh, kira2 bgitu skenarionya. klo gt mari kita bawa ke tukang serpis hape.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s