mulai kuliah lg

besok ternyata uda mulai kuliah lg. dan pas wkt ge liat keadaan jadwal di situs sgu.acid memberikan kesimpulan dr dalam hati klo ternyata jadwalnya itu padat tak terkira. menurut itung2an gw, ternyata di semester 5 hanya ada 7 pelajaran yg tergabung full dalam 30 sks. jah, pantesan aja gw ngerasa padet bgd layaknya semester 1.

coba kita hitung yah..
algor : 4 sks
SAL : 4 sks
computer network : 4 sks
comp. network lab : 2 sks
project : 4 sks
german lang : 4 sks
english : 2 sks
MIS : 2 sks <– apa ini?
BA : 4 sks <– ini buat apaaaaa???
—————————–+
30 sks

nah kurang full apalagi coba. spertinya saya merasakan penyiksaan yg bertubi2. kyknya hidup pagi-siang-malem di kampus akan segera terlaksana.

mari kita bahas dosennya satu persatu. perlu diketahui, dg menghilangnya pak basuki dan yayok dlm jajaran dosen, maka mulai sekarang kita akan diajarin oleh dosen2 baru macemnya pak charles dan edison chindrawali yg notabene katanya sih uda lulus certification EJB yg katanya sangat ribet ituh. selaen itu pula ada pak rudi temennya mas edo dan pak eko indrajit yg katanya termasuk dr sekian banyak org terkaya di indonesia.

untuk subjet algor 4, gw gatau hrs bilang beruntung ato tidak, akan diajarkan oleh bapak edison chindrawali dg rencana dg diadakannya tugas setiap 2 minggu sekali dan smt project yg berupa online monopoly yg sayangnya hanya boleh dikerjakan oleh 2 orang saja dlm satu grup.

lalu lanjut ke SAL-slash-system analysis design yg akan dimandori oleh bapak achmad ruliansyah yg denger2 gosipnya dari yayok merupakan teman semasa ambil master di sgu dulu. gw blm liat orangnya tp semoga semodel ama yayok ato pak james.

ada computer network dg pak charles sebagai dosen dan computer network lab akan dipegang oleh maula yg br graduate kmrn yg notabene temennya si rijal. diajarin ama senior, rasanya gmn coba ntar.

trus ada student project yg dikomando oleh pak rudi dan project managementnya dipegang sama pak eko indrajit. gw gatau gmn tu org berdua ngajarnya, semoga akan baik2 saja.

dan sperti biasa pasti ada yg namanya english dan german. dan terakhir ada BUSINESS ADMINISTRATION. okeh, utk subject yg satu ini gw total bingung knp mesti masuk dlm daftar subject IT smt 5. klo katanya yayok sih biar memandang IT dr sudut bisnis yg masuk2 dibagian komersil2nya klo misalnya ada yg suka ngebuat e-commerce. utk BA, akan diajari oleh bapak rachman sjarief (sapa pula ituh) yg ternyata kelasnya akan digabung dg it-a di 6040. jah sumpek dah tu kelas.

oia, ada yg gw lupa, ada lg 1 subject yg namanya MIS yg gw perkirakan sebagai multimedia information system. masuk akal ga? hehehehehehe. abisnya gw gatau itu kepanjangannya apaan. uda gt ditaro di hari jumat pagi dg digabung kelasnya dg it-a di 6390. emang muat yah? 32 anak masuk 6390, bukannya 6390 cm muat 30 org doang, trus yg 2 biji sisanya mo dikemanain?

yah bgitulah keadaan smt 5 yg sebelumnya uda diprediksikan akan penuh dg darah, keringat dan airmata. oia, waktu tidur gw mungkin akan berkurang drastis mengingat gw cm punya waktu 14 minggu utk ngelewatin smua subject ituh.

bsk akan ada laporan ttg keadaan hr pertama kuliah. smoga sempet nulis.

Leave a Reply

