motivasi terbesar

apa yg bisa gw lakuin biar punya CV sebagus punyanya rana?

okeh, first of all akan gw ceritain gmn gw terkagum2nya dg CV rana yg mnurut gw luar biasa indah dipandang mata.

tolong buka ranatama.blogspot.com

liat postingan yg isinya CV dia yg tulisan PREV|NEXT dibagian kanan atas yg amazingly bisa diklik dg efek yg stunningly beautiful.

*pas liat jajaran job experience*
OH MY GOD.
i love this guy so much.

dan berangsur2 mulai tumbuh rasa irihati tanpa dengki pas liat all interesting stuffs which never thru my mind for once. segala macem pengetahuan ttg kodingan dr yg gw kenal ampe sesuatu yg bagi gw itu dateng dr langit.
makin lama gw ngeliat, makin tumbuh pula rasa kagum, sebel, sayang, iri dan motivasi kuat dr dlm diri buat nyamain langkah dg dia.

berapa lama waktu yg gw butuhin biar bs sejajar dg manusia dg otak kodingan paling brilian yg pernah gw kenal itu.
satu taun?
dr jaman semester 1 dulu jg gw uda bertekad bulet sebulet2nya bumi (walopun bumi itu ga bulet) biar gw bs sejajarin langkah ama dia. tp skrg entah knp bisa2nya ampe ketinggalan sejauh ini. gw salah langkah dimana yah?

mulai dr awal lg udah telat blm?
pengen pelan2 belajar dan ngejar dia.
pengen jg punya sesuatu yg bs dibanggain.

Leave a Reply

