resolusi utk smt 5

nyahahahahaha. jarang2 gw bikin resolusi yg semesteran kyk gini. ya abisnya mo gmn lg, tinggal seminggu lg balik ke kampus dan kliatannya banyak bgd yg harus gw perbaiki dan pelajari dg bnr2 utk semester ini.

1. cari kerjaan di jerman
mo gmn yah? sebenernya sih gw mo menyanggupi utk kerja di tempatnya tadeus ato si bunga yg dulu ituh. pke java kan yah. pokoknya mo usahain bnr2. intinya gw harus suka ama kodingan.

2. perhatiin pelajaran.
yah yg namanya JSP, JSF ato EJB itu kan ga segampang ituh. walopun klo mo buat instance itu dibuatin tp rana aja ampe bilang lebih ribet dan rumit. klo gw ga merhatiin dan maksain belajar, bisa2 nasib ga bakal bagus utk smt 5 ini.

3. masi ngejar rana?
hehehehehehehe. jawabannya adalah MASIH. jd gini sodarasodara, maksudnya ngejar rana itu adalah berorientasi pd kemampuan otaknya yg jauh melampaui akal sehat gw. jdnya supaya gw bs sejajarin kemampuan otak, gw perlu menjadi diatas akal sehat gw jg ternyata.
mo gila2an belajar ah. coba kurangin waktu tidur dan mulai iseng2 yg ada hubungannya ama kodingan. jadikan otak gw isinya penuh dg kodingan dan klo bs sejajarin kemampuan dg rana. yah it takes much time tp gw pasti bisa.

iseng2 belajar flash jg ah. abisnya ga ngerti ama yg bgitu2an. gapteknya ga wajar dah gw. abisnya gw mah mending koding drpd pke potosop dan temen2nya ituh.

apa lg yah? monoploy online itu guna ga sih? duh kyknya bakal ada 14 minggu yg penuh darah, keringat dan airmata ditambah lg mulainya kehidupan malem uul. koding ampe pagi yak? duh, jd malah mirip ama rana. gpp lah. role model gw ituh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s