magic of potter

bukannya apa2 sih maksud dr judulnya, tp cuma ingin cerita klo ternyata buku harpot itu berhasl ngebikin seorang rana membaca buku 7 walopun dia termasuk org yg ogah baca novel tebel2, apalagi yg masi dlm bahasa inggris.

jd ternyata katanya dia itusemua gara2 gw yg ngompor2in dia utk baca harpot7 dan gw sempet bengong mikir krn ga pernah ngerasa pernah ngompor2in rana baca harpot.

rana: ul, pinjem bukunya yah ntar klo kmu uda slesai baca.
gw: hue? tumben kmu mo baca. katanya mo nunggu sampe yg terjemahannya kluar.
rana: abisnya kmu ngompor2in ak sih. jdnya ak pnasaran de.
gw: eeehhh? *mikir* emgnya ak pernah ngompor2in kmu? perasaan ga pernah de.
rana: iya. yg pas kmu treak2 mo beli bukunya pas tgl 21 itu.
gw: lah, kan itu cuma keinginan ak yg paling dalam. halah. maksudnya ak uda ga sabar bgd mo baca yg no 7 jdnya ak mo lsg beli klo bisa pas tgl 21-nya itu.
rana: iya. itu sama aja ngompor2in ak.
gw: ah engga ah. kmunya aja yg ngerasa dikomporin. ak ga pernah ngerasa.
rana: pokoknya kmu critain isi bukunya ntar yah.
gw: WTF?

eniwei, jujur dr dalem hati yg paling dalem klo gw ga pernah ngerasa mao nyuruh2 rana ngebaca harpot. gw emang treak2 mo beli tu buku pas tgl 21, tp gw ga pernah ngerasa ngompor2in. oke, klo bgitu ternyata jawabannya terkuak pas malemnya.

gw: kmu tumben mao baca harpot.
rana: ya abisnya kan gr2 kmu baca.
gw: ya kan ak ga bermaksud kyk gt.
rana: bukan, gini maksud ak, dr dulu tu ga ada org yg deket ama ak yg suka baca bgituan. ya klo baca palingan nunggu sampe terjemahannya kluar. beda ama kmu yg pas baru kluar lsg dikejar2, makanya gr2 kmu semangat kyk gt ak jg ikut pnasaran.
gw: oohh..jd gr2 ak baca, kmu jg jd pengen baca? hhhmmm….
rana: iya kmuuu…makanya pinjem bukunya yah.
gw: heeh.

bukunya uda dipinjem skitar 4 hari dan kliatannya tu org berhasil baca sampe tengah2 de. gw sih sangat terkagum2 scara rana tu paling ga suka baca novel dan klo misalnya dia baca, paling sebentar jg uda ditinggal pergi. tp utk kasus yg satu ini berbeda sodara2!! sampe hari sabtu kmrn gw masi liat rana megang2 itu buku dan sempet2in baca di goethe yg sebelomnya uda nyuruh gw nyeritain itu buku dari awal ampe akhir while he was driving.

rana: kmu, ak bingung de. jelasin dong.
gw: kmu uda selesai baca bukunya?
rana: belom…
gw: lha, kan ntar jd ga seru.
rana: aaaahhhh gapapa, biarin aja. ak pnasaran bgd ni. skrg kasitau!!
gw: … *bingung*
rana: kok kmu malah diem?
gw: ya abisnya kmu ga ngerti yg bagian yg mana? masa smuanya ak jelasin sih.
……………..
dan dia mulai kasitau mana yg masi dia bingung dan sepanjang perjalanan obrolannya monoton di harpot doang dan disela dg 3 tahu isi, 3 pisang goreng, 4 tempe goreng dan beberapa cabe rawit imut. akhirnya obrolan ditutup dg kesimpulan klo harry potter masi idup sdangkan gw dan dia bingung apa gunanya deathly hallows bagi harpot.

dan kyknya gw lumayan berpengaruh di kehidupannya dia skrg. huehehehehhe. stelah beberapa waktu gw masi ngerasa bingung atas posisi gw yg sebenernya di hidup dia.

dan skrg mata gw uda kunang2 tp masi ada kerjaan lg dari si puti. doh, besok aja de. uda ga kuat lg.

Leave a Reply

