this august…

this august..

she waits for another movie..

the messenger…

surf’s up…

ratatouille…

and oscar winner pan’s labyrinth…

huehehehehehe. pembukaannya pke nada yg biasa dipke buat bikin trailer2 film itu loh. iyah betul skali. itulah beberapa film yg gw tungguin di bulan agustus ini.

the messenger.
niat ingin menonton the messenger timbul ketika gw dan rana lg nonton maaf, saya menghamili istri anda di citos dan ada film tersebut sebagai iklannya. sebenernya yg mao nonton tu filem bgd sih rana scara dia uda merasa tertantang waktu nonton trailernya. apa daya, klo uda terjadi hal2 sperti itu, biasanya gw slalu diikutsertakan yg artinya gw jg harus nonton itu filem.

filem bagaimana sodara2? yg jadi sutradaranya mah pang brother yg notabene jg menyutradarai film the eye yg katanya serem dan bagi gw sendiri, ga kuat utk nontonnya. okeh, siapkan mental anda aja yah.

tetapii, stelah membaca review2 yg hadir di kaskus katanya sih ga seserem the eye. oke, klo gt mari kita coba liat aja. apakah gw uda brani nonton apa masi aja merem2.

surf’s up
the tale of cody maverick whose father was eaten by a whale. crita ttg pinguin yg mo jd peselancar terbaik di dunia. seru, kocak and….tank is dirty bin full of poop.

ingin nonton sejak liat trailernya pas nonton arthur and the minimoys di blitz. stelah itu gw tungguin bgd ni filem.

ratatouille
liat trailernya di disney.go. tikus ningrat yg mencoba jd chef di restoran terkenal di paris. laennya uda tau kan yah.

pan’s labyrinth
oscar winner taun 2007, bercerita ttg anak perempuan yg menjelajahin labirin di rumah tetangganya yg bernama pan. pokoknya harus kita liat ini filem lah.

mari kita nontooonn…
serasa jd kritikus filem.

Leave a Reply

