harry potter and the deathly hallows

stelah menunggu sekian lama utk mendapatkan final book of harry potter, akhirnya tepat pd tgl 21 juli kmrn gw beli buku trakhirnya di gramed pim.

awalnya gini…
hari jumat malem sabtu tgl 20 juli
asik asik, besok harry potter uda kluar. iihh ga sabaaaarr. pokoknya besok lsg beli bukunya di gramed.
“kmu, bsk temenin ak cr harpot7 ya. oia, uda smbuh blm? mkn yg byk, mnum obat. cpt smbuh ya.”

rana lg sakit dan gw masi minta temenin cari harpot7, stupid me. tp mo gmn lg, kan skalian jalan ke goethe. gw jg ngarepin bsknya dia uda sembuh kli. biasanya dia jg kan sehari ato dua hari penyakitnya uda sembuh.

hari sabtu pagi tgl 21 juli.
netnotteeeeenoooott…netnotteeeeenoooottt….
ringtone hp esia gw bunyi setelah pagi2nya skitar stengah 7an gw sms rana buat minta temenin cari harpot7.
gw: iyah?
rana: kmu…
gw: kok suara kmu masi gt sih?
rana: iyah. mau cari jam brp?
gw: uumm..jam 10an aja *liat jam, masi stgh 9*
rana: yauda jam 10 ato 11an aja yah. ak mau tidur lg dulu.
gw: iya. suara kmu masi parah gt. uda sarapan? minum obat?
rana: uda kok.

oke. deal. agak ngerasa ga enak tp mo gimana lg, kan dia jg uda janji ama gw mo temenin cari harpot.

akhirnya mari kita berangkat cari harpot. pim di hari sabtu memang ramai. tp mo gmn lg, satu2nya gramed yg paling lengkap yg gw tau cuma disitu doang. dg janji bakalan lsg kluar pas uda dapet harpotnya, akhirnya gw lsg kabur ke gramed dan melihat tumpukan buku2 harpot di tumpukan paling depan di gramed dan dijagain ama mas2 dan mba2 yg berpakaian layaknya penyihir. pas uda dpt, lsg bayar (325ribu, mahal yah) dan lsg cabut kluar dr pim.

bgitulah kira2 gmn gw dapetin harry potter. pas pulang goethe, sampe rumah, dibuka dan dibaca buku itu sampe ktiduran, bangun dan krn ga bs tidur, dibaca lg itu buku sampe kurang lebih sehari semalem gw baca tu buku, akhirnya kelar di hari senin pagi.

komentar…
kok cuma gt doang ya. kurang nendang ah. masa akhirnya gt doang. beda ama keinginan gw waktu baca sgala macem spoilernya.
I EXPECT MORE.

tp yah, gpp lah. mungkin si JKR uda keabisan ide buat manjang2in tu buku.

oia, sempet mikir jg, pas liat buku 5 yg jenis covernya sama gw mikir, kok tebelan buku 5 yah? coba liat lg buku 6. kok masi tebelan buku 6 jg?
hadooohh..mungkin dia emg uda bnr2 keabisan ide kyknya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s