mengejar film 5

perjalanan hr ini tu sbnrnya nyari advance ticket sales yg biasanya bertebaran utk film2 yg sekiranya dan emang banyak peminatnya, sperti contohnya transformers yg baru2 ini diputer. nah dlm kondisi kasus gw ini, nyari ticket harry potter 5 sehari sbelom filmnya diputer di bisokop2 kesayangan anda di indonesia adalah suatu pekerjaan yg bnr2 nekat dg hanya berbekal pemberitahuan di koran kompas klo di blitz uda ngejual tiketnya mulai hari ini.

maka ditengoklah di serpong xxi nan baru yg ternyata blm ada penjualan tiket. pas gw tanya ama mba2 yg jual tiketnya, ternyta dia gatau dan gw disuruh tlp dulu besok. tp gw yakin dr hati yg terdalam klo bsk tu filemnya uda beredar yg artinya pokoknya gw mao ngantri dan nonton dg damai dan tenang.

malem ini tidur nyenyak. pagi2 cek internet uda ada blm filmnya. klo uda ada langsung cabut nonton lah kita.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s