waiting for movie 5 and book 7

hari apa skrg sodarasodara? kamis.
oke, now i’m craving for movie five and book seven.

apa aja yg uda gw lakuin demi menghilangkan rasa pnasaran yg menggebu2, yah cukup dg nontonin trailernya di yutub, uda gt nyari sgala macem informasi yg bs dapetin ttg the deathly hallows, juga nonton kembali film 3 dimana KATANYA jo terdapat foreshadow yg mengindikasikan clue utk buku 7.

i’m nearly insane, i guess. buku 5 gw baca ulang lg demi nonton tenang dan bahagia sembari ngebandingin gmn isi film dg isi buku. rencana utk ngebuking tiket utk ntn di hari pertama uda berjalan2 indah di otak setiap hari dan termasuk jg ngitungin hari ampe skitar tgl 12an nanti.

hidup uda diatur sedemikian rupa hingga tidak akan ada jalan2 kcuali ambil transkrip dan byr goethe sampe gw nonton harry potter 5 dan bgitu pula dg sampe buku 7 kluar. tidak ada jalan2, nabung aja dulu utk beli buku 7.

sebenernya efeknya yg ngerasain malah rana. while i’m craving for book 7th and movie 5th, he’s craving to meet me. hueheheheheheheh. i’m so sorry hon, yg ada di otak ak skrg tu cuma buku 7 ama film 5, no other else. gw lebih mikirin harry potter dibandingin rana, yeah rite, pantesan aja dia ampe ngambek2 gr2 sama skli ga dipratiin. hehehehehehhe. oops, i should’ve not said it, he could be embarrased and angry a bit.

apa rencana utk buku 7? sehari ato dua hari stelah tgl 21 july, dimana tu buku mulai published dimana2, gw berniat utk muterin sluruh jakarta (if necessary) utk ngedapetin buku itu and nothing can stop me. gw harus punya buku 7 sbelom gw masuk krn liburan akan dihabiskan dg baca itu buku ampe mabok. klo perlu ulang lg dari awal smuanya ampe tamat, ampe gw mabok harry potter.

you can call be wacko for that.

Leave a Reply

