maaf, saya menghamili istri anda

komentar ttg filem inih…
cukup menghibur.

mungkin sebaiknya ditonton di bioskop krn klo nungguin filemnya kluar ditipi bakal ngedenger beberapa dialog yg di piiiiiip slash sensor.

nilainya? yaaa.. 7 kli yak. soalnya ga gt sampah jg kyk pilem indo yg laen. dialognya, trutama, yg sangat perlu diperhatikan. terdapat maki2an yg cukup kasar sehingga klo ditipi hrs di sensor, sperti contohnya…

…….. ah, jgn ah. tidak appropriate utk ditulis.

ada jg satu gombalannya si dibyo yg sangat bikin gw mikir utk sebentar (lemot MODE ON) dan ga lama gw ngakak.

dibyo: mira ya?
mira: eh.. *senyum. ngangguk*
dibyo: saya dibyo.
mira: kependekan dr sudibyo?
dibyo: iya. klo mira? kependekan dr apa?
mira: miranti.
dibyo: hmmm…. nama kmu jelek.
mira: ….. *bengong*
dibyo: iya, nama kmu tu jelek.
mira: ya maaf de klo nama saya jelek.
dibyo: harusnya nama kmu tu mala.
mira: eh… *bengong*
dibyo: iya, mala. kependekan dr malaikat.

NYAHAHAHAHHAHAHAHAHA. gombalannya kena bgd.
menajiskaaaann!!!

dan waktu gw liat behind the scene-nya si ringgo ngeluarin gombalan lg.
“aku td ga misscall kok. ak tu miss you.”

halah. cukup sudah gombalannya.

ya pokoknya klo lg nyari tontonan indo yg alternatif, filemnya cocok lah buat ditonton. ringan bgd kok. gausa pke mikir nontonnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s