here comes silent week part I

TRIMAKASI TUHAN.

okeh. alasan gw brsyukur kpd Tuhan adalah telah lewatnya minggu ke-14 yg penuh torture tugas dan quiz. dimulai dr snen yg penuh rasa deg2an mo quiz OOP sampe hari ini which is jumat yg diakhiri dg sminar ttg HDV.

Senin.
dateng skitar jam stgh 8 krn rana sama skli blm bljr OOP dan ternyata emg yg namanya OOP itu njelimet bgd. akhirnya dimulailah diskusi bego-pinter dimana gw pasti sbagai yg bego ttg pattern2 aneh dlm prinsip OOP dan sdikit menyimpulkan ternyata rumus sebangun yg dimatematika jaman SD itu ada jg di OOP yg sdang gw pelajarin.

sampe skitar jam 11an, akhirnya beranjak makan siang dan ternyata pelajarannya yayok ditiadakan yg artinya waktu kosong seharusnya digunakan utk membereskan project yg terbengkalai. sekitar 1 jam pertama, gw masi berkutat sama kodingan dan stelah puas cukup muak, akhirnya mulai jalan2 dan memohon ama rana utk dikodingin yg cukup membuat rana mau utk bantuin gw ngoding krn klo engga gw bakal treak yg artinya bikin dia malu.

gw: raaaan..kodingin.
rana: ngapain. ga mau ah.
gw: aaaaaaaaaaaaahhhhhhh….kataaaanyyyaaaaaa………
rana: ssssttt. jgn treak2 ah. *mukanya rada merah* iya sini dikodingin.
gw: oops. hehehehehehehe.
aril: gpp ul, treak2 aja. biar project kita slesai.
rana: sial lo ril.

dan ternyata pak basuki tidak masuk kelas yg membuat hari itu jd ga guna krn sama skali ga ada pelajaran. yayok menghilang ke 6060 utk melihat project ‘katro’ anak smt 2 dan waktu balik lg ngeliat kartu uda berserakan dg tereakan khas pierre dan willy klo sesuatu terjadi dlm permainan capsa kli itu.

selasa.
pagi2 uda diisi dg COA nan membuat butek sehingga membuat gw agak males bangun dan telat skitar 5 menit. krn pak rusman baek, akhirnya boleh lah saya masuk kelas. dan ktika melihat ke barisan belakang, sperti biasa, rana blm mungkin bangun dr tidur indahnya krn malemnya BIASAnya ngoding ampe jam 3 pagi. stelah COA ada database yg sayangnya hari itu ada makeup jam 3 sore, yg artinya…kita pulang jam 5 sodarasodara. kirain yg dimakeup ituh COA krn yg ada di jadwal tulisannya COA, tp ternyata diganti database.

kelas yayok sperti biasa pnuh dg permainan dan herannya walopun uda mo deadline project, gw masi sante2 aja kyk ga ada apa2. abis kelas yayok biasanya ga ada kuliah lg dan bisa pulang dg tenang, tp ternyata ada database yg membuat hampir 1 kelas cape mungkin kecuali utk manusia2 yg sneng bgd duduk di barisan depan. bahkan si bapak richard nan baik hati pun bilang klo dia ituh cape. bagus pak, anda ngerti kita.

seharusnya hari ini gw nyelesein module kelas yg tinggal satu itu doang, tp entah knapa ada rasa malas yg menjalar sehingga membuat acara mengoding-ria-project, dikesampingkan utk acara tidur indah yg akhirnya malah gw ninggalin project lg.

rabu.
masuk jam 8 ngebuat gw agak siang lg masuknya dan rasa panik akan deadline yg kurang dr 24 jam belom merasuki tubuh. gw ttp ikut kelas jerman dg sante dan banyak bcanda sperti biasa dan waktu jam english ada in-class-essay yg ternyata sama dg si randit yaitu sex education. krn sebelomnya gw uda liat di wikipedia, maka damailah in-class-essay pd saat itu.

jam pelajarannya basuki, dan krn waktu itu adalah kelas trakhir si basuki, maka digunakannya lah oleh si bapak nan aneh itu utk ngeceng2in anak muridnya tercinta utk terakhir kalinya. camelia dan kartini sering bgd kena dan gw tau klo saatnya gw dicengin ituh ga mungkin bisa kelewatan begitu aja sperti yg terjadi waktu dia lg jelasin masalah decorator pattern.

basuki: jd misalnya bgini. si uum…
gw: uul pak.
basuki: iyah. si uul kan mo rambutnya ditambah tu panjangnya. trus dia pergi ke salon deh nambah panjang rambutnya. gt kan yah? tinggal di tempel2 aja. trus pas ktmu rona..eh rona kaget….
sekelas: huehehahahahahahahahaha.
basuki: *lanjutin omongan* si uul kan jd serem gt misalnya. trus krn rona kaget, akhirnya ama uul rambutnya yg tempelan itu dicopot deh. gampang kan? itu namanya decorator.

kenapa contohnya harus gw? haduuh basuki. yah gpp lah, smester depan toh gw ga bakal ktmu dia lg krn dia mo cabut ambil s3. jd kangen rasanya.

duuuhh…capeee…..
sampe disini dulu deh. bsk gw lanjutin lg nulisnya. tangannya pegel niiih. sampe hari rabu yah. itu masi setengah hari lohhh. hari rabu itu adalah hari yg sangaaaaattttt panjaaaaaannnggg.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s