suarasuara ttg gw dan dia

setelah banyak org sadar gw pacaran ama rana, dan byk org pula yg komentar gimana gaya pacaran gw klo dikelas. sebenernya sih klo dikampus gw tu bukan model yg kmana2 harus barengan, bosen kli klo kyk gt mah. uda gw sekelas trus kmana2 bedua mah itu bisa bosen gila ngadepinnya. hueeuhehehhe. uda mana hari sabtu jg ktmu waktu di goethe, halaaaaaahhh. jd mendingan klo di kampus terserah, lo-lo-gue-gue, jdnya kan ga bosen. saling percaya aja laaah.

klo ditanyain ama anak2 sekelas, pasti jawabannya bisa ditebak de:
“aah, uul mah pacarannya ga normal. uda kyk temenan ajah. uda gt ngoding mulu lg kerjaannya.”

yah, intisari dan rangkuman dr omongan tmn2 gw yg komentar gmn keadaan gw ama rana klo dikelas. ya lg ngapain jg pacaran harus dipublikasiin. ga perlu peluk2an stiap kli ktmu, kyk ada beberapa yg gw liat. agak mengganggu jg yah soalnya, pacaran cari pojokan kek klo mo peluk2an. lagian gw jg bukan artis gt, ngapain jg org ngurusin urusan gw.

oke, kembali ke komentar org ttg gaya pacaran gw. stelah si basuki bilang klo dia stuju gw pacaran ama rana krn gw pacarannya seputar kodingan which is java, php, mysql dan sebagainya, banyak org yg akhirnya ngeluarin pendapat mreka yg mungkin uda disimpen dr jaman dulu ke gw.

seperti contohnya si aril waktu lg chatting dimana gw sebagai resilla1407 dan aril sebagai semicharmed_boy:
semicharmed_boy: kodingan lo ampe mana?
resilla1407: ampe butek
resilla1407: ama rana mo dikodingin besok ato sabtu
semicharmed_boy: aaaaaaaaaaarrggh
semicharmed_boy: gw juga maooo
semicharmed_boy: hehehe
resilla1407: huehehhhehehe
semicharmed_boy: ntar sabtu kita ke sgu apa?
resilla1407: ga boleh ah
resilla1407: yeeh
semicharmed_boy: serius gw buteeek
semicharmed_boy: nyaaaaaaaaaaaaaaaaaah
resilla1407: sabtu mah gw ada goethe
semicharmed_boy: uul jaaatt
semicharmed_boy: rananyaa di monopoliii
semicharmed_boy: owh iya
resilla1407: yaaahhh itu kan uda jatah w
resilla1407: gw
semicharmed_boy: anjirrr jataaah
semicharmed_boy: *ngakak guling2*
resilla1407: huehehehehhehehe
resilla1407: *ngakak*
semicharmed_boy: ya udah lah gw gk mao nilep jataah lo
resilla1407: gpp doong
resilla1407: wakakakkakakaaka
resilla1407: special privildges
resilla1407: besok aja ril
semicharmed_boy: mggu si rana ngapaiin?
semicharmed_boy: primaru key
semicharmed_boy: halah apa seh
resilla1407: besok pan libur
resilla1407: minggu rana ngajarin gw japa
resilla1407: apaan primaru key?
semicharmed_boy: besok temen gw ultah
semicharmed_boy: mo makan2
semicharmed_boy: hah?
semicharmed_boy: buset dah lo pacaran isinya kodingan smua yak?

ya ga gt jg kli yak. gw mah masi diselingin dg makan bareng ato nonton bareng, walopun emg kdg2 disela2 makan dan nunggu waktu nonton itu sering dijadiin ajang utk tanyajawab ttg kodingan gt. ya kan skalian boleh kan ya drpd ngobrol ga jelas kan.

tp laen lg klo misalnya komentarnya dimas isyanuar yg sangat gregetan tiap kli ngeliat gw yg nyetir bukannya rana.

iyes: aduuh ronaaaaa. masa uul yg nyetir siih. gmn sih lo jd cowo.
rana: brisik lo ah *mukanya merah*
gw: huehuehuehehehe.
iyes: ul, pokoknya yg nyetir si rona yah. awas klo ampe lo yg nyetir.
gw: hehehehehehhe. *nyengir2*
iyes: iya ul. gara2 lo yg nyetir, rona gaya nyetirnya jd ga bener. pokoknya yg nyetir si rona.

dan klo akhirnya gw yg nyetir, abisnya susah lg klo harus gantian, makanya gw lebih milih gw aja yg nyetir, toh ga ada bedanya inih, si iyes suka marah2 mencacimaki rana.

iyes: heh ronaaaaaaaaaaa. nyetir loo!!!
rana: huehuehehehhehehe.

dan pada suatu malam di goethe pada waktu pulang les sperti biasa, rana uda megang kunci mobil sambil ngobrol ama pierre, willy dan kevin dulu sebelom pulang, iyes tiba2 muncul dr belakang.

iyes: ehh tumben rona megang kunci mobil.
gw dan rana: *balik badan* he?
mphie: eh iyaa. hehehehehehhe.
iyes: bagus ron, baguuus. uda mulai belajar dr si bos dana rupanya.
mphie: kok lo baik bgd sih ul.
gw: haduuuuh, kok smua org bilang gt siih.
iyes: bagus ul. gt doong. biar si rona aja yg nyetir.
rana: td siang jg dia yg nyetir.
iyes: waduuuuhh ronaaaaaaa.
mphie: uul, jd org baik bgd siih.
gw: kok lo crita2 ama mphie jg sih yees?
iyes: lho, iya dooong.
mphie: hehehehehehehhe.

yaah bgitulah komentar beberapa tmn gw yg akhir2 ini sempet gw denger dan cukup terngiang2 diotak gw slama beberapa hari. bingung dah gw harus kasi komentar begimana.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s