database project: phase four

okeh. stelah berputar2 dg ERD akhirnya gw kebagian buat bikin form yg ngebagi2 ruangan tes. bginilah flow process-nya.

ADD NEW GROUP PROCESS


kaga kebaca yah? haduuuh.. sbnernya flow process ini baru version 0.5 yg memungkinkan adanya perombakan krn sebenernya gw punya beberapa pertanyaan:

1. Save batch, data sama time di awal?
2. Save pas trakhir2 uda yakin smua?
3. Room-nya dipilih dulu, apa lsg di cek kyk yg gw buat di gmb ituh? Lbh mudah yg mana?
4. apakah tiap form ini, test_ID-nya beda2 ato sama? klo beda ditambahin room_ID aja kah diblakang year intake?

coba dipikirkan yah. bsk tanya rana ajah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s