food obsessed. i love mexican food.

entah sejak kapan gw jd obsessed ama yg namanya makanan, entah itu makanan asli tradisional indonesia ato makanan luar negri, which is yg paling bikin gw tergila2 adalah yg berasal dr itali dan meksiko.

does anyone have taste burrito? it was my dad who introduced me at first, dan skali coba, smua jenis resep burrito langsung gw cari di internet. apa yg biki enak dr burrito klo mnurut gw adalah campuran dr red beans dg daging yg dimakan ama sayuran seger2 ditambah keju yg banyak. itu sih burrito a la uul yg suka dibuat klo lg ada waktu dan kebetulan bahan2 ada di kulkas.

ini adalah contoh gambar burrito. isi dalemnya kan td uda gw kasitau, potongan tomat, selada seger, red beans, ground beef, keju cheddar parut. seems delicious?

tp burrito bukan makanan meksiko yg pertama kli dikenalin sama bokap gw. it is TACO. isinya sih ga jauh beda ama burrito, bedanya taco itu dimakan pke yg namanya taco shell yg terbuat dr jagung. lebih kyk tortilla chips rasanya. enak bgd.

huehuehehehehehe. yah hasil eksperimen gw ga sia2, walopun cari bahan2 makanan kyk bgini susahnya minta ampun dan ga murah, tp paling ga gw nemuin makanan laen yg gw suka slaen soto2an dan sgala jenis cemilan tradisional dlm negeri.

klo makanan dr italia byk yg sering nyobain kan yah. sgala macem pasta2an ato pizza2an bertebaran di seluruh penjuru jakarta dan skitarnya, ato gellato, es krim italia yg enak bgd, ada jg kan. tp klo nyari masakan meksiko? haduuuh, gw males lo harus ke amigo’s kemang doang buat makan bgonoan. mending klo bs masaknya sndiri kan yah.

duh jd laper. hueuhehehehehehe. bikin sandwich aja kli yak. klo ada waktu ntar gw kasi resep buat chicken lemon barbeque sandwich andalan gw. my dad loves it so much!!

Leave a Reply

