data mining session

sebenernya apa tujuan dr diadakannya sebuah seminar ttg data mining, di penghujung minggu disaat seharusnya smua org sudah tenang dan melupakan smua masalah yg hadir dr hari senin ampe jumat?

sebenernya sih ga ada gunanya.

maksudnya gini, bener sih dan merupakan sesuatu yg baik dan bagus tuk kesehatan pengetahuan manusia2 IT sperti gw, tp masalahnya adalah seminar yg menghadirkan guest lecturer bernama Raymond Kosala ini menjadi ga guna karena yg dilakukan smua penontonnya, terutama yg duduk di bagian blakang adalah ga jauh2 dr chatting, browsing atpun ada seorang anak smt 8, yg duduk disebelah si “nasi goreng” yg sedang bermain dota. mantep kan.

dan entah apa yg sdang dijelaskan oleh si manusia berjudul raymond ini karena kpala gw, jujur, uda pusing mau meletus. sdangkan yg judulnya dosen IT yg kliatan dlm jangkauan dan pandangan mata cuma yayok doang. kmanakah basuki yg kerjaannya treak2 nyuruh kita nonton presentasi yg sama skli ga masuk dlm otak sdangkan dia sendiri td kabur dan entah pergi kemana gerangan. si pak james jg td baru gw liat cabut kluar dr ruangan nan memusingkan ini, entah mo pergi kemana jg.

kapan coba kelarnya inih. mau pulang aja ah. eh tp jgn2 si basuki lg jagain lift lg. ntar klo ada mahasiswa bandel yg mau cabut trus dia tangkep de. mari coba kita bayangkan…
(dlm bayangan uul)
murid: asik pulang. seminarnya ga guna bgd.
basuki: *bahagia krn uda nangkep penjahat* HAYOOO… kamu mau kmanaaaa??
murid: *bingung krn uda ketangkep basah* eh, mau pulang pak.
basuki: *nyeret ke ruang seminar lg* ayo kamu, balik ke sana. ntar aja pulangnya.

huehuehehehhehehe. sungguh bayangan yg menajiskan. oia, dlm pengamatan mata gw, si om bukannya-saya-mo-sombong kok ga ada yak? cuma ada anteknya doang noh, adenya si vicky mecha. kmana gerangan si tanaya?

haduuuh, puyeng bgd ni otak gw. emg gw kaga bakat ngoding kli yak, bakatnya masak doang. ini jg browsingnya ga jauh2 dr detikfood ama oprah.com yg bagian foodnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s