phobia codingan

ntah kpn mulai dr seminggu yg lalu klo gw ngeliat codingan bawaannya mao muntah trus?
spertinya gw uda mulai muak ama ngoding. padahal minggu ini byk bgd yg harus dikerjain utk nyelesein yg namanya project sehingga mau ga mau gw harus maksain ngoding.

skrg lebih parah lg. klo ngeliat komputer tiba2 perut gw mual2 trus pusing dan mau muntah. duh, gawat inih, hidup gw kan dr komputer, knp tiba2 jd kyk bgini. spertinya gw butuh refreshing ni. apa jumat minggu depan kabur ke dufan aja bentaran yak. biar gw bs refreshing trus bs ngoding lg dg nyaman dan damai.

ajak si rana ke dufan ah. biar haha-hihi disana dulu, abis tu abis2an ngoding ampe gw kaga mau ngeliat yg namanya codingan lg.

aaaahhh nasib anak IT memang agak sedikit suram yah waktu kuliahnya. smoga ntar hidup gw abis kuliah ga sesuram ini.

Leave a Reply

