visual effect and big promotion do everything

sebenernya apa yg dicari ama org stelah ngantri cape2, sepanjang ulernaga, utk cuma dapetin tiket nonton pilem spaidermen 3?

VISUAL EFFECT.

bnr ga gw? mnurut gw sih gini, crita spaidermen kan gt2 aja kan, spaidermennya ktmu musuh baru, brantem, dan akhirnya menang. uda bs ditebak kan yah. cuma musuhnya aja yg ganti2.

stelah ngerayu rana nemenin ntn spidey 3, akhirnya skitar jam stgh 2an sampe di wtc matahari dan menemukan suatu kesimpulan klo ke mall pd hari minggu tengah2 hari bolong disaat ada filem baru yg ditunggu2 sejuta umat di dunia adalah hal yg bnr2 nekat. paling ga itu yg gw simpulin waktu masuk ke parkiran wtc matahari nan penuh dan sumpek, sehingga terbersitlah rasa pesimis akan mendapatkan parkiran yg ternyata dapat disangkal ktika kita nemuin parkiran ga lama stelah ambil karcis parkiran.

masuk ke dlm wtc, banyak org, wajar kan yah. masuk ke dlm bioskop dan melihat antrian ntn spidey 3 nan sepanjang ulernaga, SANGAT WAJAR. hari minggu dan skitar 4 hari yg lalu yg judulnya spaidermen 3 diputer barengan di bioskop2 sluruh indonesia maupun dunia, klo misalnya kaga ada org yg antri, justru itu yg patut utk dicurigai.

uda tau bakalan ntn yg jam sore akhirnya gw bertanya kpd sipacar.
gw: kmu, ntn yg jam stgh 5 ato jam 5 gpp yah. *pdhl saat itu jam 13.50*
rana: iyah. gpp.

untungnya masi dpt tempat duduk ditengah walopun dipojok, tp intinya gw kan ga harus nonton dg mendongakkan kpala sehingga membuat leher pegalpegal.

itu filem kan lama bgd yah, ditengah2 adegan MJ mutusin si peter, tiba2 rana bertanya.
rana: filmnya lama bgd ul.
gw: yah 2,5 jam. lama bgd emang.

crita dr spaidermen sebenernya kan uda bs ditebak yah. si spaidermen ktmu musuh baru, brantem, pertamanya kalah, trus akhir2nya pasti menang. kan ga mungkin spaidermen kalah, ntar filmnya abis dong. klo ampe kalah kan namanya memutuskan khayalan anak2 yg menganggep klo spaidermen adalah superhero keren yg pantas utk diidolakan.

masalah visual effect? FINE. PAINLESS.
ya bukannya tanpa cacat jg sih, cm kan gw seneng aja liat jaring laba2 bertebaran dimana2. ingin jg tiduran di spiderweb sambil liat bintang2, seru aja rasanya.

pas slesai ntn filem dimulailah percakapan ttg gmn film spaidermen 3 td dg berlagak sok jago kyk kritikus2 filem.
rana: filmnya ga bagus ah ul.
gw: critanya ga bagus? efeknya mah bagus.
rana: iya critanya gt2 aja. ktmu musuh trus brantem trus menang.
gw: mendingan nagabonar yah.
rana: ya klo crita mah jauh mendingan nagabonar kmana2 de.
gw: ya kan emg crita film2 hero slalu gt. normal lah ituh.
rana: klo mnurut ak yg bagus tu pirates of the carribean.
gw: kmu nungguin itu jg?
rana: iya laaah.

ternyata nagabonar critanya lebih bagus. lah kan klo ntn film2 hero kyk gt yg diliat cuma effectnya aja, critanya mah uda bs ditebak akhirnya, paling cm beda musuh doang.

mari kita nonton pirates of the carribean 3 bareng2 lg ran. kita liat ntar filemnya gmn jadinya, smoga aja sih lebih keren drpd spaidermen.

kesimpulan gw: promosinya pilem spaidermen ga sia2.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s