beautiful day

mengutip dr lagunya U2 di album all that you can’t leave behind, di track pertama yg berjudul, BEAUTIFUL DAY.

begitu pula dg hari ini yg bs dibilang cukup indah.

  1. Milan menang 3-0 dr MU yg membuat final liga champion di athena tgl 23: AC MILAN VS LIVERPOOL
  2. Dicancelnya quiz statistic karena si pak jusak sudah membuat soal sampe chapter 7 sdangkan dia baru ngajarin sampe chapter 6 doang.

gw bilang indah krn gw blm belajar statistic sama skli krn ga ngerti mo blajar apaan. chapter 6 berkisar ttg distributed probability which means gw ga ngerti sama skali krn minggu lalu sama skali ga merhatiin. cuma sadar klo di chapter itu ada rumus yg judulnya poisson utk ngitung….apa coba itu… au ah gw kaga tau.

utk pelajaran statistic hari ini, kita lebih baik memperhatikan si pak jusak ngomong apah krn klo mo survive quiz minggu depan, artinya gw harus memperhatikan pelajaran ini dg sangat baik.

pokoknya hari ini sungguh INDAAAAAAAHHHH.

Leave a Reply

