amor fati

ada beberapa hal yg seharusnya dr dulu gw syukuri.
jujur, dulu gw kira masuk sgu adalah suatu hal yg paling buruk yg pernah gw lakuin. tp ternyata ga seburuk itu kok. maksudnya, klo gw masuk uni laen, mungkin aja ga bakal sebahagia ini dan mungkin apa yg gw dapet ga mungkin bs sampe sejauh ini.

like my man said: “ak heran klo ampe ada uni laen yg IT-nya sebagus sgu. klo ak di uni laen, bs sih berkembang, tp ga mungkin bs sejauh ini.”

and another thing i grateful for stelah masuk sgu, i think i’ve found someone i’ve been looking for. kesannya imaginary banged yah. sebuah fairy tale yg kyknya ga bakal kejadian di dunia nyata, klo lo ktmu seseorang dan at once lo lsg tau klo itu adalah org yg lo cari, walopun lo blm pernah denger suaranya sekalipun. well, paling ga itu yg kejadian ama gw waktu itu. saat gw pikir Tuhan jahat ama gw, ternyata Tuhan punya rencana laen yg jauh lebih baik buat gw.

rumit yah apa yg lo hadepin di hidup ini. lo ga dapet sesuatu yg lo mau, dan lo dg seenaknya mengutuk Tuhan ga fair ama lo padahal smua uda ada jalannya. Tuhan punya sesuatu yg lebih baik buat lo. kejadian yg gw alamin skrg ini yg bikin gw percaya klo Tuhan slalu punya yg terbaik buat kita.

a friend of mine once said: “di dunia ini ga ada yg namanya kebetulan ul. smua yg lo hadepin ini uda ada jalannya, uda ada rencananya duluan. walopun lo kira ktmu rana dan sesuatu yg lo lewat di otak lo waktu ngeliat dia pertama kli itu cuma sebuah kebetulan, gw bilang sih emg itu yg seharusnya kejadian. ga ada yg kebetulan di dunia ini.”

yah, apapun yg nani bilang itu, gw ga tau gmn benernya tp emg gw bersyukur bgd atas keadaan gw sekarang ini. well, drpd gw kebanyakan ngeluh trus malah jd ga bahagia, bersyukur atas yg gw dapet kan bisa bikin gw ngeliat hidup gw dr sisi yg lebih positif drpd hidup dg slalu mengutuk apa yg gw dapet.

Tuhan emg fair kok.

Leave a Reply

