antara gw, java dan php

what’s the point of having a java/php programmer boyfriend?

oke, spertinya pertanyaan itu hrs gw simpen krn gw sendiri blm tau jawabannya apa. tp yg pasti paling ga sgala urusan gw ama codingan dpt terselesaikan dg baik tanpa adanya suatu rasa pusing kpala yg sangat mengganggu jiwa.

klo kata tmn2nya rana, keberadaan dia di dunia ini salah. yah walopun itu cuma term of joke yg berlangsung pd saat turnamen dota antar kamar kosan ditengah cacimakian mengenai siapa yg maennya paling buruk dan kebetulan ada gw sebagai komentator ga penting.

temen1: rana mukanya salah nyong… *nengok ke gw*
gw:……*senyum2 doang*
temen2: ah dia mah smuanya salah. an***g!! ternyata dr blakang. cib**!!!
temen1: eh tp ada satu yg dia ga salah *nengok ke gw lg*
gw:…..*bengong*

jd maksudnya gw itu cuma satu2nya hal yg bener dr dia? huehehehehhehe. mo gr jg boleh kan yah. toh temen1 ga bilang klo itu gw, jd gpp dong klo gw menterjemahkan itu sbg gw.

klo misalnya kata temen2nya dia keberadaan gw itu bener, trus segimana pentingnya diri gw bagi dia itu ternyata beda. pernah terjadi suatu percakapan antara cowo2 yg bnr2 private tanpa cewe, dan salah satunya gw dijadiin bahan omongan.

iyes: ran, mana yg lebih penting. uul apa codingan?
rana: codingan.
iyes dkk: HAAAHHH???
dan selebihnya gw gatau krn ga diceritain dg lengkap.

oke. that’s one of the point of having a programmer boyfriend. menyenangkan? kdg2 dengernya nyesek jg sih tp mo gmn lg, si rana emg bgitu modelnya. bawa enjoy aja lah.

eh ternyata topik sperti ini kluar lg ditengah2 obrolan ringan malem minggu diantara sepasang kekasih di dlm perjalanan pulang.

rana: kmu tau kan, aku tu lebih mentingin codingan.
gw: tau. kan waktu itu kmu pernah crita ke aku.
rana: iya, yg waktu itu iyes tanya ke aku.
gw: iya kok, masi inget. emgnya knapa?
rana: engga. yah soalnya emg aku orgnya bgitu. hal2 kyk bgitu tu sama skli ga bs kluar dr otak aku, kepikiran terus.
gw: he-eh…*masi dengerin dg seksama*
rana: kmu….eerrr….*bingung*
gw: yah asal kmu seneng mah gpp *senyum*
rana:…………………………………….*diem sambil nyetir*
gw: itu bukan sesuatu yg kriminal kan? maksud ak, bukan sesuatu yg ilegal. ya uda ak sih nyantai2 aja kok.
rana:…………………………………………..*masi diem, masi nyetir*
gw:…………………………………………….*senyum*
rana: sini….*meluk gw*

yah, paling ga gw uda denger sendiri pengakuan dr mulut dia yg sebenernya jarang crita ttg hal2 bginian ke gw, drpd gw denger dr tmn2nya dia trus malah jd yg aneh. kan klo uda jd gosip malah jd ga bener, dimana2 jg gosip ga ada yg bener.

moral dr crita ini adalah: GOSIP ITU GA ADA YG BENER.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s