database project: phase two

niat mo buat layout web kyknya agak2 harus ditunda krn aril tiba2 terserang suatu penyakit nan misterius. kyknya gw mesti mikir dulu sendiri gmn headernya, content ato footernya. buatnya pke apa cobaaaaaaa.

kmrn pas lg goethe ngeliatin rana ngoding dan ternyata ada beda firefox ama IE. yah, scara gw adalah mozilla freaks, yg namanya IE uda ga pernah tersentuh lg sejak gw kenal ama firefox. dan akhirnya gw baru tau klo ternyata yg namanya codingan di firefox di lewatin aja dan bs jalan, tp klo yg namanya IE ga smuanya bs lewat; singkat kata, IE itu case sensitive. ngeselin? memang.

lg denger2 obrolan diantara programmer yg beberapa ada yg gw ngerti, mungkin kcuali utk mphie yg sama skali buta ama codingan, gw denger ada beberapa yg bikin gw cukup bengong.

rana: rese ni emg IE. masa di mozilla kluar, di IE ga kluar.
dana: ya kan wkt itu pernah kita omongin.
rana: eh yes, ternyata oracle ama php bukan pasangan yg tepat.
uul (dlm hati): hue? mampus gw. bingung2 dah.
iyes: trus mo gmn? lanjutin ajah? apa ganti jd IE?
rana: lanjutin aja lah. klo mo dipublish br ganti yg compatible ama IE.

oke. fine. oracle bukan pasangan yg tepat ama php. gw mikir gmn project gw bs kelar, yg judulnya oracle aja tampangnya blm pernah gw liat. ini sih yg namanya fase registration kelar akhir bulan ini cuma bakal jd wacana doang.

skarang si aril sang project manager sdang terserang demam, nasibnya uda ga jelas. gw yakin ntar sesi ngomong ama firman brubah jd ajang curhat ttg malem minggunya si aa’.

gmn nasib web gw coba.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s