database project: phase one

ada lirik dr blur yg gw suka bgd.

“Take me away from this big bad world and agree to marry me. So we can start all over again.”
(Coffee and TV – Blur)

Masi inget klipnya? Yg susu plain jalan2 trus ktmu pacarnya, susu stroberi. eh pas mo ktmu, si susu stroberinya malah mati kelindes mobil. Tragis yah, ngeliat cewenya mati di depan mata. Trus sebenernya apa hubungannya ama yg mo gw tulis? Ga ada sih, cuma untuk refreshing aja gara2 ngantuk nungguin rana, aril, firman selesai solat jumat.

Sebenernya kita sedang dalam progress mengerjakan project database yg nyatanya di tengah2 pemikiran mengalami stuck sehingga menghasilkan kesimpulan klo ternyata icon di laptopnya rana cukup keren utk di-implementasikan ke laptop masing2.

ga brapa lama akhirnya gw, aril ma firman memutuskan utk menghentikan proses pengerjaan krn uda ngerasa cukup butek dg database. Singkat cerita, gw yg dijadiin seseorang yg bertanggung jawab dg kodingan.

au ah. akhir bulan fase registrasi harus uda kelar smuanya, dan skrg gw masi bingung mo ngoding apaan. nasibnya bgimana coba.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s